Menjadi Graitasi Di Duniamu

Smartphone LUNA besutan Foxconn merupakan smartphone yang terbilang baru, namun di lihat dari desain yang stylis serta spesifikasi smartphone ini dapat mensejajrkan diri pada smarphone tingkat menengah atas ditunjang kemampuan kamera yang menakjubkan.
Untuk spesifikasi Luna smartphone mengusung layar 5,5 inci dengan tingkat resolusi 1920 x 1080 piksel dan sudah berjalan pada versi Android terkini yakni Android 6.0 Marshmallow. Urusan fotografi, tak perlu khawatir dengan spesifikasinya yang dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel aperture F/2.0 dan dual LED flash. Sementara, kamera depannya 8 megapiksel dengan aperture F/1.8, wide angle, dan modus Face Beauty siap memanjakan para pencinta selfie.
Bagian intinya, smartphone ini mengenakan mantan chipset high-end besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 801 yang masih punya performa kuat meskipun agak jadul. Berpadu dengan RAM sebesar 3 GB, penyimpanan internal 64 GB bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB, dan baterai berkapasitas 2.900 mAh
untuk life style smarphone LUNA akan memberikan warna tersendiri bagi penggunanya. dengan begitu akan menjadi pusat perhatian teman-teman sekitar."

"Luna Indonesia"   http://Luna.id 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 7 Plus